Jual Aplikasi Klinik dan Apotik (AKA)... part-1

JUAL!!! APLIKASI KLINIK DAN APOTIK

Halo netters, dah lamaaa bangettssss gak isi content blog, sekali mengisi malah jualan....hahahahah...
Kesempatan ini saya ingin promosikan sebuah aplikasi yang sudah saya buat. Aplikasi ini saya namakan "Aplikasi Klinik dan Apotik (AKA)". Aplikasi ini dibuat dengan Visual Basic 6, MySql. AKA ini bisa diterapkan untuk client server.
Beberapa klinik sudah menggunakan aplikasi ini (tentunya di kustomisasi sesuai kebutuhan masing-masing klinik).

Adapun AKA diharapkan akan membantu dalam hal operasional manajemen Klinik dan Apotik.
AKA ini dibuat dengan sistematis, antara lain :
- Login, Logout, User Manajemen. 
- Pendaftaran Pasien (pasien lama atau pasien baru),
- Pemeriksaan Dokter,
- Layanan Lab, Fisioterapi, Radiologi 
- Penjualan Obat Apotik,
- One Day Care
- Pembayaran di kasir,
- Selain itu laporan yang dihasilkan akan membantu dalam perhitungan Stock Obat, Fee Dokter, dll.
Sistem AKA ini diharapkan menjadi tools yang bermanfaat untuk Klinik dan Apotik dan meningkatkan kinerja serta profit organisasi.
Dibawah ini saya berikan capture Aplikasi Klink dan Apotik. 

Menu Login
Menu File
Menu Master Data
Menu Pendaftaran
Menu Rekam Medis
Menu Apotik
One day Care (ODC)
Lihat Data untuk Layanan pada tiap2 Unit
Kasir

Laporan
Pembahasan detail mengenai tiap-tiap menu akan dibahas selanjutnya. 
yang saya jual adalah aplikasi yang sudah jadi + source code nya. Untuk kustomisasi/penyesuaian sesuai kebutuhan dapat dilakukan oleh user sendiri atau bisa saya lakukan (nego harga). 
Bila netters ada yang tertarik dengan aplikasi ini, silahkan hubungi saya infokunci@gmail.com, pesandadang@gmail.com atau 0813-10613283.